Just another WordPress.com weblog

Road To Sidang Skripsi part I

rabu, 10 Agustus 2011
Ruang Kajur Mesin,

“Assalamualaikum pak”

“Waalaikum salam”, Da apa zie..???

“saya mau tanyak pak, kapan saya bisa sidang…?”

“lho, minggu kemaren saya kan sudah bilang ke kamu, bahwa masih belom ada mahasiswa yang lain yang mau sidang, nanti kamu berat di biaya zie…, kamu tunggu saja mungkin beberapa hari lagi ada yang SK Sidangnya keluar.., gimana.. biar rame sidangnya…?”

“itu dia masalahnya pak…, kalo saya nunggu seminggu lagi tapi pasti it’s ook lah pak…., tapi kalau hanya masih mungkin…hmmmm…, susah juga tu pak…”

“ya…, mau gimana lagi kan…, ?”

“gini aja lah pak…, bapak pastikan saja…, jikalau lah memang tidak memungkinkan dalam ramadhan ini…, bilang saja tidak bisa dalam ramadhan ini pak…, biar saya juga bisa tenang dan pulang kampung pak…, dari pada saya tiap hari dating kekantor bapak hanya untuk menanyakan hal yang sama…”

“hmmmm…., gimana ya…., tunggulah dulu sebentar…”

Sambil mengangkat telpon dan menghubungi seseorang…. “halo…, pak amir…, !#!$!#$$%%@$@$%#^&#&*$*%(%((%*#&^#%”

“Gini aja zie…, kamu sidang hari sabtu bareng sama yang seminar judul gimana..???”

“wah… sabtu mepet kali pak…, saya juga perlu persiapan pak…, saya mau ngeprin lagi.., nyebar undangan lagi, dll pak…”

“sempat itu zie…, g perlu waktu lama”

“Kalo tanggal 20 gimana pak..??”

“kalo tanggal 20 itu fakultas udah tidak aktif lagi…, siapa yang mau ngurus berkas-berkas kamu nanti…???….’ udah pas itu tanggal 13…, kalo kamu mau besok jumpai saya bawa biaya sidang 500rb…, sekalian ngambil undangannya…, gimana…???”

“hmmmmmm….., yaudah lah pak…., jadi yang perlu saya persiapkan apa aja pak..???”

“pakaian kemeja putih celana itam, pake jas, pake dasi, jangan pake sandal karena ini bukan kuliah seperti yang bisa kamu masuki seenak hati…, juga persiapkan bundelan skripsi kamu rangkap 4…, untuk kamu satu dan 3 untuk penguji…”

“lho…, pengujinya tiga ya pak..???

“iya”

“baiklah pak…, saya permisi dulu untuk persiapan…, besok saya kembali lagi bawa uang sidang sekalian ngambil undangannya sama bapak…”

“iya”

“Assalamualiakum pak”

“Wa’alaikum salam”

 

 


 

Leave a Reply

